Caption dan Puisi terbaru


Cuacanya cerah ya,

Dan seharusnya kau tau jika aku tak pernah pandai memulai percakapan
Pun untuk segala macam hal.

Seperti hubungan, percakapan akan berhenti karena bosan
Kehilangan harapan dan kehabisan alasan.

Kau seharusnya lebih paham
Bagaimana aku tak pernah berani memulai pembicaraan atau hubungan
Sebab aku takkan pernah sampai hati mengacuhkan.
Karena hati sepertimu seharusnya lebih paham
Lebih dari sekadar paham
Jika kita tak sepantasnya menumbuhkan harapan.

Bee_

ada kerinduan yang tak sampai pada pundakmu

Debur rindu yang tak mampu meriak dan menyapu sepi hingga kakimu
Desah angin yang resah menimang gelisahku.
Mungkin aku butuh sebuah temu. Mungkin
Adakah waktu yang direstui Tuhan untuk kita nikmati bersama?
Aku ingin mencintaimu sebagai manusia yang sangat mencintaiku

Bee_



Kita tak pernah ke mana-mana.

Dalam ingatan manusia
Kita adalah larangan yang kelewat batas
Hingga kebenaran memilih diberantas
Dan kedunguan dibesarkan bagai anak sendiri.

Kita adalah lupa yang dibiakkan untuk menghapus penyesalan
Karena pada jejak-jejak kita sejarah diruntuhkan.
Kita hanyalah keterbuangan yang diratapi
Semacam paragraf pendek yang di hapus dan di kembalikan untuk dibaca ulang sebagai kesalahan
Lantas kembali dihapuskan.

Kita hanyalah penggalan pendek sebuah percakapan
Yang kelewat diucapkan di atas panggung pertunjukan,
Penonton riuh bertepuk tangan tanpa sebuah pesan
Mereka riuh sebagai bahan guyonan.

Bee



Comments

Popular posts from this blog

Jatuh cinta

Aku rindu

Mencintaimu