Cinta abadi

Beberapa kali saya ingin kembali padamu untuk tetap menjadi fajar
Kembali kepelukanmu dan menghangatkanmu setelah gigilnya malam.

Namun matamu baru mulai memejam saat langkahku hendak sampai
Aku bisa apa
Jika mencintaimu adalah kekuatan
Jika merindukanmu adalah kenikmatan
Jika menggulang namamu dalam doaku adalah kesibukan
Dan jika segala sesuatu itu tak sampai padamu maka cukup Tuhan yang menyimpanmu dariku
Cukup Tuhan yang menyimpan cintaku untukmu

Beberapa kali aku datang tetap sebagai fajar
Dan kau tetap menjadi senja
Maka kuizinkan kau tunggal dan tak dimiliki siapa pun
Menjadi cinta yang selamanya abadi
Menjadi cinta yang selamanya mencinta
Menjadi cinta yang selamanya ada untuk kucintai
Hingga kau tak lagi menjadi matahari
Hingga saat itu pula aku bertahan mencintai

Bee_

Comments

Popular posts from this blog

Jatuh cinta

Aku rindu

Mencintaimu