Kumpulan puisi pilihan



Jika kau membaca debar yang melebur dalam dadamu
Jangan kau katakan itu karenaku
Jika kau berjalanan pada setapak jalan yang tak tampak
Hanya untuk menujuku, tunda dulu
Jika lututmu lelah mengembara di hamparan asmara
Yakinkan hatimu, di ujung sana ada menara untuk kita.
Aku akan datang sebagai apa saja
Menjadi pertanyaan juga pernyataan yang menyiangkan pagi
Dan memalamkan senja
Aku akan datang sebagai tanah yang tabah
Memelukmu yang rebah dengan pasrah.
Cinta tak pernah memaksa agar segalanya baik-baik saja, kekasih
Sebab yang tak baik lebih mudah kau nikmati dengan hati-hati
Sebab rindu tak pernah jadi milik sendiri

Maka aku akan datang sebagai cintamu yang paling kasih kekasih.

Bee_





Aku sempat hendak mengizinkan diriku
untuk sekadar mengagumimu.
Kau tau,
aku begitu suka memperpanjang pertimbangan,
hal-hal sederhana berhasil membuatku ketakutan.
Akhirnya aku memilih 'hanya melihatmu'. Dan melihat pun, seperti perihal yang lain,
selalu punya konsekuensi.
Konsekuensinya terlalu panjang
jika harus aku jelaskan.
Singkatnya, aku mencintaimu.
Aku mencintaimu, cuma ga terlalu.

Bee_




     RINDUMU YANG TEKA-TEKI

Apa yang kau harap di ujung lautan, sayang
Sedang aku di sini melawan keinginan kuat
untuk hapus pedih di pipimu.
Atau sekadar memelukmu.
Tak akan selesai seribu tangis kau urai,
Jika nyatanya rasa dan rindumu
yang teka-teki itu,
padanya tak pernah sampai.

Bee_

Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jatuh cinta

Aku rindu

Mencintaimu