Kata-kata terbaru april 2019

Kau pandai meminjam nama seseorang,
kemudian kautulis puisi.
Kautahu sampai kapanpun
dia tidak bisa benar-benar beranjak pergi.
Kau
menang.



Pria itu hanya pura-pura tuli, sayang.
Dia hanya pura-pura buta.
Hanya pura-pura mati rasa.
Tapi dadanya yang gemuruh,
tak pernah berhenti menjelaskan rasa,
luka,
juga kemungkinan- kemungkinan perihal kehilangan.


Kemarin kau berujar tentang kelak
Kelak yang aku takutkan:
Kau dan aku akan jadi asing,
Kau dan aku akan terbiasa dengan tanpa,
Kau dan aku sibuk dengan rimba masing-masing.
Sekarang aku jadi kelak yang asing di matamu
tapi tetap tak bisa terbiasa dengan 'tanpa' beraroma hampa.
Kau berjalan dan terlihat baik-baik saja.
Aku ingin sekadar bertanya
Bagaimana kau berhasil melakukannya?
Senyum itu, bahagia itu berhasil menyakitiku.
Bahwa nyatanya tanpa aku kau tetap sempurna
tapi aku tidak.


Aku menemukan kau yang lautan. 
Di hadapanmu, aku tak pandai berbeda dari kebanyakan manusia: 
Ingin bermain di bibirmu, 
berenang di permukaanmu, 
menyelami pekat dasarmu. 
Aku menemukan kau yang lautan. 
Kau yang tak bermata, tak melihatku. 
Aku yang tak berakal, menginginkanmu.


Lautan seperti apa kau
hingga begitu banyak
yang ingin menyelamimu.

Comments

  1. kumpulan kata kata nih hehe sperti puiisi.

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jatuh cinta

Aku rindu

Mencintaimu