Untukmu yang kuperjuangkan


Di bilik yang mana
Di balik apa, entah bagaimana
Tuhan menghadirkan cinta

Seseorang datang untuk menikmati senja
Namun ia datang lebih awal untuk merasakan terik
Sebelum memandang senja dengan tenang yang tak habis di simpan pada kenangan

Kau tau kekasih, seberapa kali aku ragu
Seberapa kali aku takut mencintaimu
Tuhan menghadirkan banyak alasan bahwa kau tak pantas ditinggalkan
Sebab di setiap kakiku melangkah
Aku menemukan Tuhan dan cintanya hinggap di sana

Kekasih, seseorang berjuang hadir untukmu sebagai yang terbaik
Meski baik masih jauh darinya
Sebab ia yakin Tuhan menciptakan manusia pada hakikat yang baik
Maka ia yakin, mencintai Tuhan dan ciptaannya cukup dengan niat baik

Seperti baik di bilik yang mana
Yang berbalik untuk siapa.
Perlu kau tau, jika mencintaimu aku tak butuh balasan
Cukup Tuhan yang menyimpan kebaikan-kebaikan untuk hadir di bilik kita

Untukmu yang kuperjuangkan

Bee

Comments

  1. Maka nya dari itu saya sering mendoakan dia di sepertiga malam agar di jodohkan hehe
    Kunbal ya gann
    Faturahman402.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga doamu di kabulkan tuhan bro hehe.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jatuh cinta

Aku rindu

Mencintaimu